Tutorial Cara bermain trading IQ Option

Tips bermain iq option memakai computer serta laptop. Bila anda yaitu pemula, alangkah sebaiknya segera buka Account trading di iqoption. com
Kami merekomendasikan memakai aplikasi saja jika menggunakan komputer/laptop. Silakan click https :// iqoption. com/id/unduh untuk mengambil aplikasinya. Tentukan “Donwload untuk windows”, Kemudian install serta lakukan aplikasinya.
.
Langkah memakai IQ Option

Telah didownload serta di install kan aplikasi barusan? Bila telah silakan buka serta kita juga akan belajar mengetahui fitur-fitur yang ada pada aplikasi itu.

1. Pilih Aset Trading

Kita mulai dari aset trading. Apakah itu aset trading? aset trading yaitu daftar himpunan instrumen keuangan yang dapat di transaksikan di Binary Options. Aset ini dapat berbentuk saham, pasangan mata uang, indeks saham serta komoditas.

Jadi sebelumnya melajutkan mari berhenti sesaat serta berfikir, aset apa uang menginginkan anda transaksikan? apakah pasangan mata uang EUR/USD? apakah saham GOOGLE? atau mungkin saja yang beda?

Bila anda belum juga sempat trading, jadi coba mulai dengan trading pada aset EUR/USD. Karna ini yaitu aset paling popular di pasar keuangan dunia.

2. Memastikan Type binary options serta saat penutupan

Barusan telah pilih aset apa yang juga akan di transaksikan, nah setelah itu yaitu memastikan saat penutupan dari aset trading binary options barusan.

Di IQ Options ada dua type binary options. Ini dibedakan berdasar pada “waktu penutupan”. Apakah itu saat penutupan? saat penutupan yaitu periode waktu kapan transaksi kita juga akan ditutup. Misalnya bila pilih saat penutupan 23 : 00, jadi berarti saat transaksi pembelian aset trading anda juga akan ditutup pas pada jam 23 : 00.

Saat telah jam 23 : 00, jadi anda juga akan lihat apakah transaksi barusan untungkan atau demikian sebaliknya. Untuk memastikan saat penutupan, dapat diliat pada gambar berikut ini :
Bila anda click pada saat (sinyal panah merah di gambar bawah) makan juga akan tampak pilihan saat penutupan.
 Terkadang dimaksud saat EKSPIRASI (di ambil dari kata expiry)
Saya sendiri seringkali memakai periode waktu penutupan 5 menit. Jadi di contoh ini kita tentukan saat penutupan yaitu 5 menit dari saat ini. (Anda bebas pilih saat penutupan kapanpun anda ingin)

3. Memasukkan jumlah uang yang juga akan di investasikan serta lihat jumlah keuntungan yang juga akan didapat. Aset telah, saat penutupan juga telah. Setelah itu yaitu memasukkan jumlah uang yang juga akan di investasikan pada aset trading barusan.

4. Paling akhir Click Naik atau Turun

Langkah paling akhir yaitu click pilihan Naik atau Turun.
Ini berarti bila anda berfikir aset trading juga akan naik, jadi click Naik apabila anda fikir aset trading juga akan turun jadi click turun. Di sini saya memperkirakan aset juga akan naik, jadi ya saya click NAIK.

Pada contoh yang kita kerjakan ini, kita telah pilih aset trading yakni EUR/USD, dengan saat penutupan 5 menit dari saat ini, serta memasukkan $10 jadi jumlah yang di investasikan serta telah click naik karna memperkirakan harga aset EUR/USD juga akan naik.

5. Lihat apakan hasil transaksi barusan Untung atau Rugi

Waktunya lihat apakah transaksi yang kita kerjakan barusan untung atau rugi. Untuk ketahui nya ialah dengan masuk ke basis iq option serta click pada kisah trading.
Pada contoh ini kita memperoleh transaksi yang berhasil dengan keuntungan 87% dari jumlah yang di investasikan.

Sesungguhnya trading binary itu mudah, seandainya ada hasrat untuk coba tentu dapat. Problem untung atau rugi itu masalah kelak, yang perlu di cobalah dahulu memakai account demo yang disiapkan.
Ketahui juga : cara withdraw iq option menggunakan akun/kartu jenius
Tutorial Cara bermain trading IQ Option Tutorial Cara bermain trading IQ Option Reviewed by Unknown on Februari 01, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

ads
Diberdayakan oleh Blogger.